Rabu, 29 Maret 2017

Bukankah jarak itu indah ?

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Bukan berpisah untuk melupakan tapi berpisah karena harus mengejar angan dan cita cita. Seperti kita yang sekarang.
Jarak itu memang rumit, bukan hanya berbeda kota tapi berbeda pulau juga provinsi, layaknya aku dan kamu. Jika rindu menerpa, hanya media sosial yang dapat menyampaikan itu. Emoticon yang selalu bisa mewakili apa yang sedang kita berdua rasakan. Bahkan satelit pun hanya bisa memperlihatkan wajah dan suaramu di dalam layar handphone ku.

Jarak itu memang rumit. Semua yang bisa kau lakukan bersama menjadi hayalan belaka jika berpegang teguh dengan jarak. Tapi tidak sepenuhnya jarak  serumit apa yang kita pikirkan. Ketika hubunganmu denganya terhalang oleh sebuah jarak antar provinsi yang hampir tidak bisa melakukan pertemuan singkat layaknya pasangan lain. Berpikirlah ketika dia pulang atau kau yang menemuinya, seberapa besar rindumu padanya ataupun sebaliknya, semua itu kan terlihat mempesona, setelah sekian lama tak bertemu, semuanya akan terasa indah bukan. Dibandingkan dengan pasangan yang terlalu sering bertemu dan tak ada cobaan rindu yang mendalam.
So, can you stop thinking about the distance is bad ? Long Distance Relationship is beautiful moment when you enjoy it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bukankah jarak itu indah ?

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Bukan berpisah untuk melupakan tapi berpisah karena harus mengejar angan dan cita cita. Seperti kita ...